Kongres Biasa PSSI.
Sumber :
  • tvOnenews - Hartini

PSSI Janjikan Perusahaan Terbatas (PT) untuk Bantu Atlet yang Terpuruk

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, menjanjikan akan membentuk Perseroan Terbatas (PT) untuk membantu atlet-atlet yang terpuruk.

Hal ini disampaikannya dalam Kongres Biasa PSSI yang digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta pada Minggu (28/5/2023).

Badan hukum tersebut nantinya akan dijalankan di bawah naungan PSSI selaku pemilik modal dari sebagian banyak saham yang dimiliki. Kemudian sisanya akan diisi oleh yayasan yang bekerjasama dengan PSSI.

"Kita harus dorong karena itu kita juga mulai membentuk namanya PT di bawah PSSI yang dimiliki 95% oleh PSSI, 5%nya yayasan," kata Erick Thohir.

"Yayasan ini tadi representatif untuk kita juga bisa membantu para pemain nasional kita atau pahlawan yang memang dengan situasi masing-masing, ada kondisi yang memang harus diperbaiki," kata Erick.

Adapun salah satu atlet nasional yang patut diberikan bantuan atas kondisinya saat ini adalah Kurnia Mega, seorang pemain sepak bola profesional yang mengalami gangguan penglihatan hingga ia tidak mampu bertanding lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral