Adilson Maringa.
Sumber :
  • Bali United

Bela Bali United di Play Off Liga Champions Asia, Adilson Maringa Targetkan Kemenangan dari PSM Makassar

Senin, 5 Juni 2023 - 17:44 WIB

tvOnenews.com - Bali United akan menjamu PSM Makassar dalam leg pertama babak play off Liga Champions Asia. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/6/2023). 

Dalam pertandingan ini akan menjadi pertandingan perdana kiper asing baru Bali United, Adilson Maringa. Hasil pertandingan ini akan menentukan siapa wakil Indonesia di ajang Liga Champions Asia 2023/2024. 

"Kami latihan sangat keras untuk pertandingan ini. Kami ingin hasil positif untuk suporter kami. Saya melihat komposisi pemain tim ini sangat baik untuk memenangkan laga," kata Maringa. 

Maringa mengakui sudah beradaptasi dengan baik bersama tim barunya ini. Direkrut dari Arema FC, Maringa sudah bertanding dalam laga uji coba kontra Persebaya pada bulan lalu. 

Meski hasilnya tidak seperti yang diinginkannya, namun Maringa mengakui bisa beradaptasi dengan cepat dari pertandingan tersebut. 

"Kami sudah sangat siap untuk pertandingan menghadapi PSM. Kami sudah melakukan persiapan salah satunya lawan Persebaya. Saya ingin memberikan 100 persen kemampuan saya untuk meraih kemenangan di laga ini," kata Maringa. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral