Pelatih Persib Luis Milla.
Sumber :
  • Persib/Barly Isham

Skuad Asing Persib Bandung Segera Lengkap, Luis Milla Pastikan Kedatangan Tyronne Del Pino

Minggu, 18 Juni 2023 - 16:17 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung menjalani pemusatan latihan atau training camp di Yogyakarta sebagai bagian dari persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024. 

Sayangnya, dalam training camp ini skuad Persib Bandung belum lengkap. Selain pemain yang tengah membela tim nasional, pemain asing anyar Persib, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez belum bergabung dengan tim. 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui akan segera melengkapi pemainnya dengan segera. Luis Milla memastikan sudah memiliki jadwal kedatangan Tyronne. 

"Tyronne sepertinya akan tiba dalam dua hari, penting bagi kami dan juga adaptasi untuk Tyronne bersama rekan di tim barunya," kata Luis Milla, Minggu (18/6/2023). 

Persib Bandung sudah tiga hari berada di Yogyakarta. Saat ini tim sudah mulai padu termasuk pemain anyar yang sudah beradaptasi dengan baik oleh tim. 

"Kami ingin menjaga kondisi pemain dan harapannya level tim akan naik setiap harinya. Pemain baru bisa beradaptasi dengan gaya bermain kami, saya senang terhadap Kunia dan Putu," kata Luis Milla. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral