Sebastien Leclerc Jadi Direktur Komersial Persija Jakarta.
Sumber :
  • Youtube/Persija Jakarta

Sebastien Leclerc Jadi Direktur Komersial Persija Jakarta

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persija Jakarta memiliki Direktur Komersial yang baru, yakni Sebastien Leclerc. Kepercayaan yang diberikan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran disambut gembira oleh pria asal Prancis tersebut.

Sebastien Leclerc menyambut tawaran Persija dengan optimistis bisa memberi hasil yang maksimal. Karena dia juga sudah mengetahui bagaimana sepakbola Indonesia berkembang. "Kehormatan bagi saya bisa bekerja dengan salah satu klub terbesar di Indonesia dan Asia," kata Leclerc, dikutip dari Youtube Persija.

"Tawaran ini saya terima karena yakin bisa membantu Persija. Saya sudah beberapa kali ke Indonesia dan saya suka negara ini," imbuhnya.

Persija memilih Leclerc juga bukannya tanpa alasan. Karena dia memiliki rekam jejak dalam industri sepakbola dan olahraga lainnya sebagai spesialis pemasaran.

Leclerc pernah terlibat dalam gelaran Kejuaraan Balap Sepeda bersama UCI. Dia juga pernah bekerja sama dengan UEFA dan FIFA.

Komite Olimpiade Internasional (IOC) juga pernah menjadi rekan kerja sama Leclerc. Dan dia memiliki pengalaman di Red Bull Media House. 

Dengan rekam jejak tersebut, Leclerc memiliki rekam jejak untuk mengembangkan Persija sebagai sebuah brand. Manajemen Macan Kemayoran berharap ada dampak signifikan yang diberikan. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral