Protes Suporter Persib atas Kenaikan Harga Tiket.
Sumber :
  • tvOnenews - Hartifiany

Pembelaan Manajemen Persib Bandung Usai Bobotoh Pilih Walk Out di Stadion GBLA, Imbas Kenaikan Harga Tiket Kandang

Minggu, 2 Juli 2023 - 20:24 WIB

tvOnenews.com - Laga perdana Persib Bandung diisi oleh aksi walk out oleh suporter Persib, Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

Dalam pertandingan melawan Madura United ini, Bobotoh memilih untuk meninggalkan stadion di menit 45 sebagai bentuk protes atas kenaikan harga tiket.

Dua suporter Persib, Viking Persib Club dan Bomber melakukan protes dengan cara berbeda. Viking Persib Club memilih untuk walkout dan Bomber memilih untuk membeli tiket namun tidak datang sama sekali ke stadion.

Sebelumnya, kedua komunitas suporter ini mengaku tidak hanya keberatan dengan harga tiket tapi juga proses pembelian secara daring yang menyulitkan calon penonton.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar mengungkapkan pembelaan soal kerudetan tiket tersebut.

"Musim ini, sistem tersebut tetap kami lanjutkan. Pada pertandingan pertama melawan Madura United, tiket yang terjual mencapai 90 persen dari kuota tersedia sesuai regulasi," kata Iskandar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral