5 pemain ini dulu bintang Timnas Indonesia kini berstatus tanpa klub, ada eks Ajax sampai Messi dari Asia..
Sumber :
  • Selangor FA

5 Pemain Ini Dulu Bintang Timnas Indonesia Kini Berstatus Tanpa Klub, Ada Eks Ajax sampai Messi dari Asia

Selasa, 4 Juli 2023 - 06:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemain berlabel Timnas Indonesia kerap menjadi pusat perhatian, sebab tidak sembarang orang bisa membela panji Merah Putih. Butuh kemampuan di atas rata-rata agar dapat masuk skuad Garuda. 

Para pemain berlabel Timnas Indonesia pun sering menjadi rebutan dalam setiap edisi bursa transfer. Mereka seakan memberi garansi tampil prima karena bukti pernah berseragam Merah Putih. 

Akan tetapi, kini situasinya berbeda. Tidak semua pemain berlabel Timnas Indonesia masuk rencana klub-klub Liga 1 pada edisi 2023-2024. 

Bahkan, ada sejumlah pemain dengan nama besar seperti Andik Vermansah yang statusnya masih tanpa klub. Pemain yang sempat dijuluki The Next Lionel Messi dari Asia itu tidak diperpanjang kontraknya bersama Bhayangkara. 


Dok. Bhayangkara FC

Kurang apa lagi Andik jika melihat pengalamannya di dunia sepak bola. Winger 31 tahun itu tercatat mengemas 30 pertandingan bersama Timnas Indonesia. 

Andik juga sempat memperkuat dua klub Malaysia, Selangor FC dan Kedah FA. Sayangnya, pengalaman itu belum cukup baginya mendapat kontrak anyar dari klub Liga 1. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral