Menang Lelang, Persib Segera Kelola Stadion GBLA.
Sumber :
  • Bandung.go.id

Menang Lelang, Persib Segera Kelola Stadion GBLA

Selasa, 4 Juli 2023 - 17:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memenangi lelang Kerja Sama Pengelolaan (KSP) Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna, mengatakan KSP Stadion GBLA sudah rampung. PT. Persib Bandung Bermartabat selaku induk yang menaungi tim Pangeran Biru dinyatakan memenangi lelang. 

Selanjutnya, Pemerintah Kota Bandung dengan PT PBB akan melakukan penandatangan kerja sama. 

"Saat ini, Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) tengah melakukan penguatan aspek hukum atas KSP dengan mencari second opinion, juga appraisal dari akuntan independen," kata Ema, Selasa (4/7/2023).

"Hal itu merupakan langkah kehati-hatian saja, mengantisipasi pihak yang mempertanyakan, atau bahkan melaporkan (menggugat) kerja sama itu pada masa kelak. Apalagi masa kerja sama itu panjang. Saat ini, tinggal menuju penandatangan Pemkot Bandung dengan pemenang lelang KSP," lanjutnya.

Ema mengatakan pihaknya sempat melakukan lelang untuk kali kedua. Namun, hasilnya tetap PT PBB yang memenangi lelang sesuai dengan regulasi. 

Pemkot Bandung pun tidak akan lagi mengalokasikan anggaran untuk pemeliharaan ketika kerja sama pengelolaan mulai berlaku. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral