Asep Berlian (tengah) minta maaf kepada bobotoh usai tekel horor ke Rachmat Irianto di laga lawan Persib..
Sumber :
  • ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

Banjir Teror dari Suporter, Asep Berlian Minta Maaf: Jangan Keluarga Saya

Sabtu, 15 Juli 2023 - 11:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penggawa Dewa United, Asep Berlian, meminta maaf setelah melakukan tekel berbahaya ke bek Persib Bandung, Rachmat Irianto dalam laga pekan ke-3, di Stadion GBLA, Jumat (14/7/2023). 

Tekel yang dilakukan ke Rachmat membuat Asep banjir teror dari suporter melalui akun media sosial. Pemain Dewa United itu pun sampai mengunci akun Instagram-nya untuk menghindari hujatan. 

Akan tetapi, Rachmat menyadari kesalahannya kepada Rachmat. Dia pun sudah melakukan klarifikasi dan permintaan maaf, khususnya kepada Rachmat Irianto.  

"Saya pribadi memohon maaf kepada Bobotoh Persib, atas permainan keras yang saya lakukan dalam pertandingan," tulis Asep Berlian di Instagram Stories pribadinya @a.berlian4, dikutip Sabtu (15/7/2023).

"Saya sendiri sudah meminta maaf secara langsung kepada para pemain yang terlibat (Rachmat Irianto). Silahkan kalian menyerang, memaki pribadi saya tapi jangan dengan keluarga saya. Haturnuhun," lanjut Asep.

Seperti diketahui, Asep Berlian melancarkan tekel berbahaya ke Rachmat yang mengenai tulan keringnya. Rachmat pun sampai merintih kesakitan dan ditarik keluar pada menit ke-82. 

Sayangnya, wasit tidak menganggap tekel Asep sebagai pelanggaran keras. Wasit yang memimpin laga hanya memberikan kartu kuning kepada Asep. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral