Ternyata Masalah Luis Milla sudah Lama namun Baru Terungkap Sekarang, Apa yang Dihadapi Pelatih Persib Bandung Itu hingga Pilih Mundur?.
Sumber :
  • Persib Bandung

Ternyata Luis Milla sudah Lama Pendam Masalahnya namun Baru Terungkap Sekarang, Apa yang Dihadapi Pelatih Persib Bandung Itu hingga Pilih Mundur?

Minggu, 16 Juli 2023 - 15:25 WIB

tvOnenews.com - Mundurnya Luis Milla dari kursi pelatih Persib Bandung menyisakan tanda tanya. Tak hanya Bobotoh, publik pecinta sepak bola Indonesia pun bertanya-tanya alasan di balik kepergian juru taktik asal Spanyol itu.

Hengkangnya Luis Milla dari Persib Bandung terbilang tak wajar, pasalnya liga baru berjalan tiga pekan. Memang Maung Bandung meraih hasil imbang berturut-turut, namun kondisi tersebut adalah hal yang normal terjadi di awal kompetisi.

Apalagi suporter Persib Bandung Bobotoh tidak pernah menyinggung performa minor klub kesayangan mereka di tiga pertandingan awal ini. Justru mereka tengah menyuarakan buruknya sistem tiket yang dikelola oleh manajemen klub.

Mendadak pada Sabtu (15/7/2023) usai pertandingan Persib Bandung melawan Dewa United dengan skor akhir 2-2, pelatih Luis Milla menyatakan pengunduran diri.

Pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu menyebut persoalan keluarga menjadi alasan dirinya hengkang. Namun tidak disebutkan secara rinci apa masalahnya.

"Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan PERSIB atas alasan personal. Bagi saya, waktu dan perjalanan bersama PERSIB dilalui dengan baik, penuh kasih sayang dan kecintaan dari semua aspek dalam klub," ungkap Milla di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral