Bernardo Tavares-Pelatih PSM, Yaya Sunarya-Pelatih Sementara Persib, Marc Klok-Gelandang Persib Bandung.
Sumber :
  • Rusli Djafar

Tanpa Luis Milla Persib Bandung Coba Raih Kemenangan Pertama di Markas PSM Makassar

Sabtu, 22 Juli 2023 - 12:52 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Persib Bandung mencoba meraih kemenangan pertama mereka di BRI Liga 1 saat mereka bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibi kota Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (22/7/2023) setelah hanya meraih hasil imbang di di tiga laga awal mereka .Tidak mudah memang apalagi Persib baru saja ditinggal pelatih mereka Luis Milla yang mengundurkan diri.

"Kita hanya melihat ke depan dan kita mempersiapkan untuk pertandingan ke depan dan itu sudah menjadi komitmen kita semua di dalam tim bahwa kita tidak akan terpengaruh dengan hal seperti itu (Luis Milla mundur),dan hal seperti itu akan membuat kita semakin kuat," ujar Yaya Sunarya, pelatih sementara Persib Bandung di stadion Gelora BJ Habibie 21/7/2023 malam tadi.

"Saya dengan tim Persib Bandung datang ke sini untuk hasil yang baik,kita sudah tiga kali imbang dan ini adalah waktunya untuk menang walau sulit karena (PSM) Makassar adalah tim sangat baik dengan suporter yang fanatik," kata Marc Klok pemain Persib Bandung.

PSM Makassar sendiri mewaspadai perubahan pola permainan Persib Bandung pasca kepergian Luis Milla apalagi Persib adalah tim kuat yang belum terkalahkan dalam tiga laga yang mereka telah lakoni di BRI Liga 1 tahun ini.

"Kita belum terlau tahu apa yang pelatih pengganti (Luis Milla) akan lakukan dan ini keuntungan buat tim lawan dan tentu perlu digaris bawahi mereka adalah tim kuat dengan pelatih engganti yang mencoba membuktikan diri,"beber Bernardo Tavares, pelatih PSM Makassar.

Tentu berat buat PSM Makassar setelah pada laga kandang perdana mereka di Stadion Gelora BJ Habibie harus kalah 1-2 atas Dewa United dan Bernardo Tavares berharap para suporter bisa datang memdukung PSM Makassar di stadion Gelora BJ Habibie.

"Kami berharap energi tambahan dari para suporter dan saya berharap mereka bisa datang dan memberi dukungan kepada PSM Makassar," tutup Bernardo Tavares.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral