Levy Madinda optimis Persib segera bangkit dan raih 3 poin perdana..
Sumber :
  • Dok. Negeri Sembilan Football Club

Tandem Pierre Emerick Aubameyang di Timnas Gabon, Levy Madinda Yakin Persib Segera Bangkit

Selasa, 25 Juli 2023 - 09:29 WIB

tvOnenews.com - Tandem Pierre Emerick Aubameyang di Timnas Gabon, Levy Madinda yakin Persib segera bangkit dan raih 3 poin perdana. Secara mengejutkan Persib belum pernah meraih kemenangan di 4 laga awal BRI Liga 1 2023-2024.

Maung Bandung sejauh ini hanya bisa mengumpulkan 3 poin dari 4 laga. Situasi kian buruk setelah Luis Milla mengundurkan diri dan pemain anyar, Tyronne del Pino cedera.

Persib langsung mendaratkan pemain baru guna menutup posisi yang ditinggalkan pemain Spanyol itu. Tim kebanggaan masyarakat Kota Bandung itu pun mendatangkan Levy Madinda dari Johor Darul Tazim. Partner Aubameyang di timnas Gabon itu direkrut dengan skema pinjaman.

Merespon situasi terkini Persib, Madinda optimis klub barunya itu segera bangkit. Mantan pemain Celta Vigo yang pernah ditugaskan meredam pergerakan Lionel Messi itu bahkan yakin Maung Bandung dalam waktu dekat mendapatkan kemenangan perdana.

Madinda mengungkapkan jika kunci sebuah tim bangkit dari keterpurukan adalah kebersamaan pemain, pelatih, ofisial, manajemen, hingga suporter.

"Ya, saya tahu tim belum mendapat hasil baik belakangan ini," ujarnya dikutip dari laman persib.co.id.

"Terkadang, sepak bola memang seperti itu tapi dengan kebersamaan semua orang di dalam tim, kita pasti bisa mendapat hasil yang lebih baik," sambung Madinda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
Viral