Pelatih Persija Thomas Doll.
Sumber :
  • Persija

Pelatih Persija Kecewa Ferarri Pilih Pendidikan Kepolisian Dibanding Tim

Kamis, 27 Juli 2023 - 08:57 WIB

tvOnenews.com - Sebanyak sembilan pemain tim nasional Indonesia mengikuti pendidikan kepolisian. Termasuk pemain muda Persija, Muhammad Ferarri yang memutuskan untuk bergabung dengan pendidikan kepolisian. 

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengakui dirinya kecewa dengan pilihan Ferarri. Namun mencoba untuk memahami keputusan sang pemain. 

"Dia memilih itu. Dia memilih untuk pergi ke pelatihan (kepolisian), saya tidak tahu. Tidak ada yang senang dengan hal ini. Maka kami akan mendapatkan konsekuensi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Thomas Doll, Rabu (27/7/2023).

Ferarri sendiri diperkirakan akan mengikuti pendidikan kepolisian selama sekira tujuh bulan. Dengan demikian, ia tidak akan dapat membela Persija dalam kurun waktu tersebut.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menyatakan dirinya bingung dengan situasi yang dihadapi Ferarri, sebab di Eropa hal itu tidak terjadi. 

Namun Doll juga mencoba memahami keputusan yang diambil anak asuhnya itu, sebab keputusan itu diyakini Doll diambil dengan matang dan telah berdiskusi dengan keluarga terlebih dahulu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
00:44
02:52
04:19
02:01
06:13
Viral