Penjelasan Aji Santoso Mengapa Persebaya Tak Pasang Ze Valente Padahal Ikut ke Jakarta: Kondisinya Fifty-Fifty.
Sumber :
  • Instagram Ze Valente

Mengapa Persebaya Tak Pasang Ze Valente Padahal Ikut ke Jakarta? Aji Santoso: Kondisinya Fifty-Fifty

Senin, 31 Juli 2023 - 17:54 WIB

tvOnenews.com - Persebaya Surabaya gagal mencuri poin di kandang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Gelora Bung Karno, Minggu (30/7/2023) malam WIB.

Anak asuh Aji Santoso terpaksa tunduk kepada tim tuan rumah yang menang dengan skor 1-0. Gol Persija dicetak oleh Ryo Matsumura pada menit ke-38 kala Persebaya sudah kehilangan satu pemain akibat kartu merah.

Meski bermain dengan 10 pemain Persebaya masih bisa menunjukkan perlawanan hebat. Terbukti Macan Kemayoran kesulitan mencetak gol tambahan hingga akhir babak kedua.

Pelatih Bajul Ijo Aji Santoso pun memuji penampilan anak-anak asuhnya, meski mereka akhirnya harus kembali menelan pil pahit sejak 3 laga terakhir.

“Meski ini bukan hasil yang diharapkan, selamat untuk Persija yang menang malam ini. Tapi saya juga tetap mengapresiasi para pemain saya yang sejak menit 29 sudah bermain 10 orang tapi tetap gigih,” kata Aji.

Tak hanya kuat di lini pertahanan, Green Force juga menunjukkan perlawanan yang berarti ke area kotak penalti Andritany. Pemain sayap Persebaya Bruno Moreira bahkan sempat dijatuhkan di kotak terlarang, namun wasit tak menganggapnya pelanggaran. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral