Pemain Persik Kediri.
Sumber :
  • tvOne - imron danu

Dua Pemain Inti Cidera Jelang Lawan PSM, Persik Kediri Tetap Targetkan Kemenangan

Rabu, 2 Agustus 2023 - 20:19 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Kekalahan di kandang saat menjamu tim tamu Persib Bandung membuat Persik Kediri ingin meraih poin penuh saat tandang ke Stadion B.J Habibie melawan PSM Makassar. Meski sulit, squad Macan Putih optimis bisa membawa pulang poin penuh melawan PSM Makassar.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan, tim kebanggan warga kediri tidak ingin berlama-lama menjadi penghuni papan bawah Liga 1.

“Kami tidak ingin berlama-lama di zona degradasi. Salah satu caranya untuk bangkit adalah menang di pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Harapan pelatih asal Brazil tersebut bukan hanya omong kosong, mengacu pada pada hasil ujicoba antara Persik Kediri dengan PSM Maksaar pada 24 Juni lalu di Stadion Brawijaya Kediri. Dalam uji coba Persik dapat menahan imbang juara Liga 1 musim lalu.

“Kami sudah cari solusi di dalam tim, dan keinginan kita adalah untuk meraih tiga poin,” imbuhnya.

Namun Persik Kediri dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain intinya, mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie, kiper dan Simen Lyngbo, bek kanan karena cedera.

Dokter tim Persik Kediri, Yusuf Zulfikar mengatakan pada laga sebelumnya penjaga gawang Kurniawan absen saat melawan Persib Bandung, sementara Simen ditarik keluar pada menit awal akibat cedera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral