Bonek Mania, suporter Persebaya.
Sumber :
  • tvOne - sandi irwanto

Pasca Coach Aji Dipecat, Bonek Inginkan Pelatih Internasional yang Berkualitas untuk Persebaya

Senin, 7 Agustus 2023 - 11:20 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Hasil negatif Persebaya berbuntut pelatih Aji Santoso harus out dari Tim Bajul Ijo. Manajemen Persebaya selanjutnya menunjuk Uston Nawawi menjadi pelatih sementara untuk dua pertandingan mendatang.  Lantas, seperti apa pelatih Tim Bajol Ijo yang didambakan suporter fanatiknya, Bonek Mania?

Pasca hengkangnya Aji Santoso dari Persebaya, beredar rumor ada dua pelatih asing yang akan mengarsiteki Squat Green Force, yakni Paul Munster dan Divaldo Alves. Kedua pelatih tersebut dianggap pas menggantikan Aji Santoso, lantaran bukan orang  baru di  jagad  sepak bola tanah air, khusus kompetisi  Liga Indonesia.

Koordinator Suporter Persebaya dari Greeen North, Husain Gozali menyebutkan, pelatih pengganti Aji mestinya sosok yang berkelas sehingga bisa mendongkrak prestasi Persebaya.

Menurut lelaki yang akrab disapa Cak Cong ini, Bonek Mania menginginkan   pelatih Persebaya nantinya harus sosok yang memiliki kualitas yang sudah teruji. Sehingga kedepannya bisa membawa tim kebanggaan Kota Surabaya ini lebih baik lagi dibandingkan dengan sebelumnya.

“Jadi pelatih Persebaya ini sudah teruji kualitasnya, tidak coba-coba pelatih yang ini atau pelatih yang itu tapi tidak jelas kelasnya, hasilnya juga nanti tentu sangat buruk bagi Tim Bajol Ijo,” ujar Cak Cong.

“Kini Tim Bajul Ijo ini sudah berada di level tinggi. Karena itu, sudah semestinya Persebaya mempunyai arsitek tim yang berkualitas, berkelas internasional dan professional,” ungkap Cak Cong dengan nada serius.

Lelaki berdarah Madura ini menambahkan, perlatih berkelas internasional itu benar-benar bisa memperbaiki tim Persebaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral