Laga Persija vs Persib.
Sumber :
  • Antara

Jakmania dan Viking Persib Club Angkat Suara Soal Kericuhan Suporter di Laga Persija Vs Persib

Senin, 4 September 2023 - 10:39 WIB

tvOnenews.com - Kericuhan terjadi di laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) lalu. 

Pertandingan yang berakhir dengan 1-1 ini diwarnai dengan aksi lempar botol dari suporter Persija, Jakmania dan kericuhan di luar stadion. 

Ketua Jakmania, Diky Soemarno menyatakan permintaan maafnya atas kericuhan tersebut. Dia mengakui banyak kejadian yang membuat pertandingan itu tercoreng. 

"Maaf atas apa yang terjadi pada pertandingan kemarin sore. Tentunya banyak yang kecewa, banyak yang marah dan sebal atas beberapa kejadian tidak mengenakan yang terjadi," kata Diky melalui akun X/Twitter-nya. 

Dia mengakui usaha Jakmania untuk mengamankan pertandingan kurang maksimal. Dia memastikan akan ada perbaikan dari pertandingan tersebut. 

Sementara dari kubu suporter Persib, Viking Persib Club menyatakan apresiasi atas pertandingan tersebut. Meski demikian, Ketua Viking Persib Club, Tobias Ginanjar menyayangkan insiden yang terjadi di luar lapangan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral