Kapten PSS Sleman, Kim Kurniawan.
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Kapten PSS Sleman Kecewa Timnya Ditahan Imbang PSM Makassar

Senin, 4 September 2023 - 12:40 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman kembali menuai hasil kurang maksimal saat bermain di kandang sendiri pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini. Terbaru, penggawa Laskar Sembada ditahan imbang tamunya PSM Makassar 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu malam (3/9/2023).

Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun setelah pekan sebelumnya dipaksa bermain imbang saat bersua Persebaya Surabaya. Saat itu, Kim Kurniawan dkk bermain seri 0-0 melawan Bajol Ijo.

Melawan PSM, anak asuh Marian Mihail sempat dikejutkan gol cepat Yance Sayuri pada menit ke-18. Beruntung Super Elja memiliki Esteban Viscarra yang mampu menyamakan kedudukan lewat gol indah bicycle kick pada menit ke-18.

Pada babak kedua, PSS gagal menambah gol meski menguasai jalannya pertandingan. Riki Dwi Saputro sebenarnya sempat membuat gol pada menit ke-54 tapi dianulir wasit karena dianggap offside.

Hasil imbang 1-1 tersebut membuat kapten tim PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan kecewa. Gol cepat dari PSM diakuinya membuat timnya kesusahan.

"Cukup mengecewakan sebenarnya, apalagi kita melihat jalannya pertandingan terutama di awal pertandingan. PSM bisa cetak gol terlebih dahulu yang harus diakui membuat kita kesusahan," kata dia dalam sesi jumpa pers seusai laga, dikutip dari laman resmi klub, Senin (4/9/2023).

Di sisi lain, Kim juga mengapresiasi perjuangan rekan setimnya yang mampu menyamakan kedudukan. Para pemain memiliki moral yang bagus dan pantang menyerah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:45
02:45
00:46
05:00
11:55
13:30
Viral