Gol kedua PSIM Yogyakarta dicetak Bryan Cesar Ramadhan menit ke 73, Senin (11/9.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Menyesakkan, PSIM Yogyakarta Ditekuk Tim Tamu Bekasi City 3-2 di Stadion Mandala Krida

Senin, 11 September 2023 - 20:23 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Laga pembuka Liga 2 musim 2023/2024 menjadi kekalahan yang menyesakkan bagi Tim PSIM Yogyakarta terlebih setelah tim berjulul Laskar Mataram itu sempat unggul di menit akhir.

Laga perdana PSIM Bekasi City berjalan seru dan kedua tim tampil ngotot. Kedudukan imbang hingga babak pertama dengan skor 1-1, membuat kedua tim berusaha membuka pertahanan lawan sejak menit awal babak kedua.

Hasilnya, gol kedua PSIM membuat seluruh stadion Mandala Krida bergenuruh. Namun, tak berselang lama, setelah Bryan Cesar Ramadhan menambah keunggulan timnya di menit 73, tim tamu Bekasi City mampu membalikkan keadaan. Kedudukan 2-1 bagi PSIM tak bertahan lama. 

Petaka datang, saat Striker asing Bekasi City, Ezechiel Ndouasel, merubah skor, sekaligus memberikan kekalahan menyesakkan bagi tuan rumah.

Hanya dalam waktu kurun waltu 2 menit sebelum waktu normal yakni menit 88 dan kemudian menit (90 + 3) di ujung tambahan babak kedua, Bekasi City berhasil menyudahi pertandingan dan membawa pulang poin penuh.

Bagi pelatih Laskar Mataram PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi,  kekalahan karena faktor hilangmya konsentrasi pemainnya di menit-menit akhir.

"Jadi hilang komsentrasi di menit-menit akhir. Yang pasti kita akan evalusi, dan kita persiapkan untuk pertandingan berikut melawan PSKC cimahi. Saya minta masf bagi suporter dan warga Yogya atas hasil ini," jelasnya. (nur/buz) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral