Penyerang Gresik United Faisol Yunus.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Dapat Kartu Merah, Penyerang Gresik United Faisol Yunus Minta Maaf ke Ultras Gresik

Rabu, 13 September 2023 - 13:17 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Faisol Yunus, Penyerang Gresik United, meminta maaf kepada Ultras Gresik. Pemain nomor punggung 10 itu terpaksa absen karena mendapatkan kartu merah saat melawan Persekat Tegal.

Faisol mendapat kartu merah pada menit ke 89. Saat mendapat tekel dari pemain Persekat Tegal, kaki Faisol mengenai wajah pemain lawan. Wasit langsung menghadiahi kartu merah.

Hal itu membuat Faisol harus rela absen saat Derby Jawa Timur melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (23/9) mendatang.

"Saya menyampaikan permintaan maaf buat ultras Gresik karena di pertandingan pertama dan juga debut saya tidak bisa memberi kontribusi yang maksimal dan terkena kartu merah," kata Faisol dalam rilisnya yang diterima tvOnenews.com, Rabu (13/9).

Faisol yang baru bergabung musim ini pun tak enak hati dengan Ultras Gresik yang sudah datang ke Stadion Gelora Joko Samudro.

Meski Gresik United menang di laga perdana, Faisol tetap menyampaikan permohonan maafnya. Permohonan maaf kepada manajemen juga telah disampaikan kepada CEO Gresik United, Muhammad Allan.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk Gresik Gresik," pungkas Faisol. (mhb/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral