Najwa Shihab dan Erick Thohir.
Sumber :
  • tvOnenews - Bagas

Gaet Najwa Shihab, PSSI Bentuk Satgas Anti Mafia Independen

Rabu, 20 September 2023 - 17:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PSSI membentuk Satgas Anti Mafia dengan menggaet pihak independen untuk memberantas praktik mafia sepak bola. 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyebut beberapa nama yang ditunjuk sebagai bagian dari satgas sepak bola, dari mulai Maruarar Sirait, Nazwa Shihab, Ardan Adiperkasa, dan Akmal Marhali

Penunjukkan pihak individu dari mulai jurnalis hingga pengamat sepak bola ini sebagai jaminan satgas bisa bekerja dengan maksimal. 

"Mereka bisa langsung laporkan temuan ke Presiden karena tujuannya untuk percepatan dalam membersihkan sepak bola. Satgas ini juga akan berkolaborasi dengan FIFA sebagai bagian dari transparansi," kata Erick. 

Penunjukkan keempat sosok ini pun diakui Erick Thohir punya keunggulannya masing-masing. Dengan berbagai latar belakang, lanjut pria yang menjabat sebagai Menteri BUMN ini, maka pembersihan masalah mafia di sepak bola bisa segera terselesaikan. 

"Nah karena itu tadi saya berdiskusi dengan bapak presiden dan bapak presiden sangat mendorong tokoh-tokoh publik yang bisa terwakili untuk sehingga ini menjadi hal progresif yang kita bisa lihat beberapa bulan ke depan," kata Erick. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral