Ngamuk, Persebaya Permalukan Persita 4 - 0.
Sumber :
  • persebaya.id

Ngamuk, Persebaya Permalukan Persita 4 - 0

Rabu, 24 November 2021 - 23:14 WIB

Sleman, - Persebaya Surabaya meramaikan papan atas Liga 1 musim 2021-2022, usai membungkam Persita Tangerang di Sleman, Rabu malam (24/11)

Sejak awal pertemuan kedua tim memang diperkirakan akan berlangsung menarik dan penuh dengan berbagai macam serangan, karena Persebaya hanya unggul satu angka saja atas Persita di papan klasemen liga. Namun Bajol Ijo tak mau memberikan kesempatan kepada Persita, laga memasuki menit keempat kerjasama antara Marselino dan Taisei Marukawa langsung menggetarkan gawang Persita. Persebaya unggul 1-0.

Persita berusaha merespon dengan cepat lewat trisula Aldi Al Achya, Ahmad Nur hardianto dan Irsyad Maulana tapi tembok pertahanan Persebaya begitu tebal dan tak bisa ditembus.

Pertandingan berjalan lebih menarik di babak kedua, dentuman serangan dari kedua tim membuat laga semakin enak ditonton. Persebaya lebih cermat memanfaatkan peluang, umpan jauh Jose wilkson berhasil dimenangkan Bruno Moreira dan akhirnya menjadi gol kedua Persebaya.

Wilkson yang cukup rajin mencari bola kembali menjadi inspirasi, tusukannya di menit 75 memaksa pemain Persita melakukan pelanggaran keras di kotak penalti. Taisei Marukawa maju sebagai algojo tendangan penalti dan sukses mencetak gol ketiga Bajol Ijo.

Pesta Persebaya belum usai, Samsul Arif yang menggantikan Jose Wilkson menari-nari di kotak penalti Persita sebelum melesakkan bola ke gawang Try Hamdani. Persebaya unggul mutlak 4-0 atas Persita, The Green Force mulai meramaikan persaingan di papan atas.(BPI/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral