Selebrasi Carlos Fortes usai cetak gol saat melawan Barito Putera di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/9/2023) malam. (dok.PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Agius Beberkan Faktor Kemenangan PSIS Atas Barito Putera

Sabtu, 23 September 2023 - 11:32 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Gol tunggal Carlos Fortes di menit 75′ mengantarkan PSIS meraih kemenangan atas tamunya, Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan 13 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/9/2023) malam.

Bermain tanpa gol di babak pertama, Mahesa Jenar langsung mengubah strategi menyerang pada babak kedua. Alhasil umpan crossing Vitinho mampu dimaksimalkan oleh Fortes dan menjadikan satu-satunya gol di laga itu. 

Pelatih PSIS, Gilbert Agius mengucapkan syukur dan bangga kepada para pemainnya karena telah kembali ke jalur yang positif. Dirinya juga memuji performa tim yang telah tampil maksimal di hadapan suporter

“Sangat bahagia dengan hasil dan performa mereka bermain bagus. Saya memuji kekompakan tim yang bisa menciptakan banyak peluang dan mengatasi masalah saat bermain,” ujarnya usai pertandingan. 

Dirinya mengakui jika tim lawan memiliki pertahanan yang sangat solid. Sektor penyerangan Barito Putera juga tak kalah sehingga bisa mengancam pertahanan timnya. 

Agius juga mengaku jika kemenangan ini juga berhasil diraih dari hasil keberuntungan. Hal ini terlihat saat beberapa pemain PSIS tidak sengaja mengarahkan bola ke gawangnya sendiri meski tidak sampai terjadi gol. 

“Barito bagus memulai kompetensi sangat kuat. Dan kita hari ini ada faktor lucky (beruntung) seperti momen Lucao membuang bola tetapi kena tiang sendiri dan beberapa save kali kiper,” paparnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral