Ketua Umum PSSI Erick Thohir.
Sumber :
  • Antara

Jadi Program Kerja Erick Thohir, PSSI Gelar Partner Summit untuk Pamer Produk Sponsor

Selasa, 26 September 2023 - 23:22 WIB

tvOnenews.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar acara Partner Summit di Jakarta, pada 26-27 September 2023. 

Acara ini menjadi salah satu program kerja PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Erick Thohir dengan mengundang potensial sponsor serta agency guna mengenalkan dan mempresentasikan produk-produk PSSI baik tim nasional maupun kompetisi.

"Partner Summit ini merupakan salah satu program PSSI untuk melihat, mengenalkan dan mempresentasikan produk-produk PSSI. Saat ini kita terus berupaya untuk memperbaiki sepak bola Indonesia yang profesional dan bersih serta menjadikan industrinya maju," kata Erick.

Pada kesempatan ini, Ketum PSSI melakukan talk show bersama Marc Klok dan Firman Utina. Talkshow ini dimoderatori oleh David Nurbianto.

"Kita juga ingin pengelolaan seluruh aset komersial PSSI secara profesional, transparan dan akuntabel. Komersialisasi aset brand PSSI sebagai salah satu motor penggerak industrialisasi sepak bola Indonesia," kata Erick. 

"Simbol kepercayaan masyarakat, sponsor, partner atas pengelolaan berbagai aspek bisnis sepak bola yang transparan dan berkelanjutan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
03:21
14:24
11:39
08:19
02:20
Viral