Daisuke Sato.
Sumber :
  • Persib Bandung

Persib Tanpa Sato Saat Bertandang ke Markas Persebaya, Bojan Siapkan Pemain Ini

Senin, 2 Oktober 2023 - 22:58 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung dipastikan tanpa Daisuke Sato saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10/2023).

Pemain berpaspor Filipina tersebut terpaksa absen lantaran harus menjalani hukuman larangan bermain akibat akumulasi empat kartu kuning.

Sato mendapatkan kartu kuning keempat saat Maung Bandung mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (1/10).

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku tidak khawatir karena masih memiliki beberapa pemain yang secara kualitas tidak kalah bagus dari Sato di posisi bek kiri.

“Kita tidak pernah tahu siapa yang nantinya akan bermain. Tapi Rezaldi (Henhanussa) tadi ketika diturunkan bisa bermain dengan bagus. Edo (Febriansah) bermain dengan sangat bagus. Jadi, kita akan lihat di pekan ini, karena akan ada empat sesi latihan dan kami akan memantaunya siapa yang akan menjadi starter,” ucap Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Dia pun cukup puas dengan para pemain pengganti Persib di laga kontra Persita karena mampu memberikan kontribusi bagi tim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral