Mario Gomez jadi pelatih Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Instagram - AA Managers

Mantan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez Jadi Pelatih Baru Bhayangkara Presisi Indonesia FC

Selasa, 3 Oktober 2023 - 12:21 WIB

tvOnenews.com - Bhayangkara Presisi Indonesia FC merekrut pelatih baru Mario Gomez untuk sisa pertandingan Liga 1. Belum diumumkan melalui laman resmi klub, justru manajemen Mario Gomez yang mengumumkannya pada Senin (2/10/2023). 

Saat ini Bhayangkara berada di posisi dasar klasemen Liga 1 hanya dengan mencatatkan satu kali menang, tiga kali hasil seri dan 10 kekalahan. Meski demikian, belum ada kabar soal nasib pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

"Mario Gomez adalah pelatih baru Bhayangkara, pelatih berpengalaman ini telah meraih gelar internasional yang membuatnya menjadi kandidat pelatih terbaik di sepak bola Asia," tulis manajemen Mario Gomez, AA Management melalui akun Instagram. 

Mario Gomez bergabung dengan Bhayangkara FC sebagai pelatih tanpa klub. Terakhir dia membela klub divisi dua Argentina, Gimnasia sampai Juli 2023. 

Mario Gomez bukan nama baru di dunia sepak bola Indonesia. Direkrut Persib Bandung pada 2018 silam, Mario Gomez sempat melanglangbuana ke beberapa klub seperti Borneo FC dan Arema FC. 

Di tingkat Asia, dia membela tim raksasa Malaysia, Johor Darul Tazim dan membawa klub juara Liga Malaysia. (hfp)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral