Latihan Persebaya.
Sumber :
  • sandi irwanto

Squad Green Force Persiapan Hadapi Maung Bandung, Pelatih Josep Gombau Puji Persib Tim Bagus

Kamis, 5 Oktober 2023 - 06:13 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Menjelang melawan Persib Bandung, Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya. Pelatih Tim Bajul Ijo, Josep Gombau menyebutkan, pihaknya kini fokus memperbaiki kekurangan tim sebagai upaya persiapan menghadapi tim Maung, Bandung.

Squad Green Force mempersiapkan diri jelang laga klasik menghadapi Persib Bandung, dalam lanjutan  kompetisi Liga 1 pekan ke-15  yang akan digelar pada Sabtu tanggal 7 Oktober 2023 mendatang. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Karena itu, Adi Hidaya kembali menggelar latihan Rabu Sore (4/10) di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya. Dalam latihan yang dipimpin langsung oleh Josep Gombau ini, para pemain menjalani latihan fisik, taktikal dan strategi.

Pelatih asal Spanyol ini nengatakan, pihaknya saat ini terus fokus untuk memperbaiki kesalahan dan kekurangan tim saat laga sebelumnya melawan Dewa United. Dalam laga tersebut, Green Force menahan imbang 1-1, meski hanya bermain dengan 10 pemain, lantaran salah satu pemain terkena kartu merah.

“Latihan ini dilakukan sebagai upaya berbenah dalam menghadapi Persib Bandung. Tim Persib merupakan salah satu klub yang bagus dengan pemain yang baik di kompetisi Liga 1. Tim ini juga tengah  berada di tren positif,” ungkapnya.

“Semua tim punya skuad  bagus, mereka juga punya pemain bagus juga. Apalagi strikernya yang sudah mencetak beberapa gol,” ujar Josep, yang pernah menjadi pemandu bakat pemain muda Barcelona ini.

Kendati demikian, dirinya menjelaskan kalau setiap laga dalam satu kompetisi pasti berbeda. Sehingga catatan baik yang diraih sebuah tim, belum tentu pada laga berikutnya juga baik. Hal itu dapat dikalahkan dengan persiapan yang matang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral