Latihan Gresik United.
Sumber :
  • m habib

Jelang Laga Kandang, Gresik United Genjot Latihan Persiapan Lawan Persipa Pati

Kamis, 5 Oktober 2023 - 08:42 WIB

tvOnenews.com - Tim Gresik United terus menggelar persiapan menjelang laga melawan Persipa Pati dalam lanjutan Liga 2. Gresik United bertekad bermain lebih baik untuk memenangkan laga kandang, usai melewati dua laga tandang tanpa kemenangan.

Pelatih Gresik United, Rudy Eka Priyambada memimpin langsung latihan di Stadion Gelora Joko Samudro. I Gede Sukadana dkk melahap menu latihan yang telah disiapkan tim pelatih.

"Sekiranya kita sudah melewati partai sulit ya di kandang Deltras di kandang Persela. Kita main di kandang, kita harus memaksimalkan waktu dan kesempatan yang penting bermain baik seperti lawan Persela, bermain baik memaksimalkan peluang tinggal mencetak gol itu yang kita harapkan," ucap Rudy Eka, dalam rilisnya, Rabu (4/10).

Dalam latihan persiapan tersebut, Victor Bertomeu berlatih terpisah. Kemudian penyerang Faisol Yunus belum datang setelah izin sakit. Rudy mengasah penyelesaian akhir anak asuhnya.

"Victor baru MRI situasi seperti ini, kita masih ada Samsul, M. Ridwan semoga baik-baik saja Victor cepat kembali recovery. Faisol absen izin sakit, kita butuh tenaga dia untuk lawan Persipa," ungkapnya.

Sekadar diketahui, saat ini tim tamu sedang dalam tren positif usai menang melawan Persekat Tegal di kandang sendiri. Persipa menang telak tiga gol tanpa balas. Mantan pemain Gresik United Imam Bagus bersama Imam Witoyo mencetak gol kemenangan Persipa Pati. (mhb/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral