Striker PSS Nemanja Kojic Absen Lawan Persita Akibat Akumulasi Kartu, (26/11/2021)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Akumulasi Kartu Kuning, Juru Gedor PSS Sleman Absen Lawan Persita Tangerang

Jumat, 26 November 2021 - 17:27 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan melakoni laga penting melawan Persita Tangerang pada Minggu (28/11/2021). Namun pada laga tersebut, Super Elja tidak akan diperkuat sang juru gedor Nemanja Kojic.

Pemain asal Serbia itu harus absen karena akumulasi kartu kuning. Kojic mengantongi tiga kartu kuning yakni saat PSS Sleman melawan Persebaya, Persik Kediri dan terakhir Bhayangkara FC.

Absennya striker berusia 31 tahun itu tentu menjadi masalah krusial bagi lini depan PSS. Apalagi Elang Jawa kini tinggal memiliki satu pemain depan Arsyad Yusgiantoro.

Namun hingga pekan ke-13, Arsyad belum sekali pun mencetak gol. Sementara striker lainnya, Saddam Gaffar hingga kini masih berkutat dengan cedera.

Asisten manager PSS Muhammad Eksan mengatakan Elang Jawa merupakan tim yang mengandalkan kekompakan antar pemain. Absennya Kojic justru menjadi motivasi bagi tim untuk tidak tergantung pada satu pemain.

"PSS mengutamakan kerja sama tim dan kekompakan agar tidak tergantung dengan satu atau dua pemain. Satu pemain absen ada pemain lain yang menggantikan. Hal ini menjadi motivasi untuk bermain secara team work," katanya dikutip dari laman resmi klub, Jumat (26/11/2021).

Sementara itu Fisioterapis PSS Muhammad Firman menyebut, seluruh pemain dalam kondisi fit jelang lawan Persita. Kim Kurniawan dkk memiliki waktu istirahat lebih lama untuk memaksimalkan kondisi fisik maupun kebugaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral