Miswar Saputra, pemain baru Persik Kediri..
Sumber :
  • ANTARA/ HO-Persik Kediri

Mantan Kiper Persebaya dan PSM Gabung Persik Kediri

Selasa, 17 Oktober 2023 - 22:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajemen Persik Kediri menggaet mantan kiper Persebaya Surabaya dan PSM Makassar, Miswar Saputra, menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2023-2024.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengemukakan, dirinya memang membutuhkan empat penjaga gawang yang di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Persik Kediri sudah memiliki Kurniawan Kartika Adhjie, Dikri Yusron, Eko Saputro dan kiper muda Djiwa Hernando yang menjadi benteng terakhir lini belakang. Namun Djiwa Hernando belakangan ini diberikan kesempatan untuk menambah pengalaman di kompetisi Elit Pro Academy (EPA) Liga 1 Indonesia.

"Djiwa sementara fokus di kompetisi EPA dan saya membutuhkan empat kiper, karena itu saya senang dengan kedatangan Miswar," katanya di Kediri, Selasa.

Pihaknya mengakui penjaga gawang asal Aceh tersebut kondisinya harus dilatih lagi, sehingga lebih prima. Pada musim lalu, Miswar memperkuat Madura United.

"Saat ini kondisinya belum ideal dan kami sedang menyiapkan program latihan yang pas agar fisiknya siap ke depannya. Dia pemain bagus yang bisa membantu tim nantinya," kata dia.

Sementara itu, Miswar menyatakan siap bersaing untuk memperebutkan posisi di starting eleven nantinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral