Kondisi Omah PSS yang sempat dibakar OTK, Senin (29/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Omah PSS Dibakar OTK, Ini Kata Managemen PSS Sleman

Senin, 29 November 2021 - 11:33 WIB

Sleman, DIY - Omah PSS yang berada di Jalan Randugowang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, dibakar orang tak dikenal pada Minggu (28/11/2021) petang. Peristiwa ini mengakibatkan dinding dan meja di dalam ruangan sempat terbakar.

Pembakaran Omah PSS ini diduga terkait hasil buruk yang diraih Super Elja saat dikalahkan Persita Tangerang 1-0 di Stadion Manahan, Solo. Terkait hal tersebut, managemen PSS akhirnya buka suara.

"Tentang insiden pembakaran di Omah PSS, kami direksi Manajemen PT PSS sangat menyayangkan akan terjadinya hal tersebut dan pada saat ini kami tidak dapat menuduh siapapun," demikian pernyataan resmi klub yang disampaikan Senin (29/11/2021).

PSS Sleman sendiri menyerahkan kasus pembakaran kantornya kepada pihak kepolisian. Managemen PSS berharap kasus ini dapat diusut sampai tuntas.

"Untuk selanjutnya kami serahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian untuk penyelidikan kasus ini sampai tuntas," lanjutnya.

Selain terkait pembakaran Omah PSS, managemen PSS juga menyampaikan alasan soal hasil minor saat melawan Persita. Managemen mengakui ada sejumlah faktor yang mengakibatkan performa Kim Kurniawan dkk melempem.

"Tentang penampilan tim yang kurang maksimal, kami direksi Manajemen PT PSS menyadari ada beberapa faktor yang mempengaruhi, kami akan segera berbenah sesegera mungkin demi mencapai hasil dan prestasi yang lebih baik lagi di sisa musim kompetisi BRI Liga 1 2021," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral