manajemen persibo baru, targetkan naik kasta liga 2.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Manajemen Persibo Baru, Targetkan Naik Kelas ke Liga 2

Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:29 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Akhirnya Eko Setiawan disahkan menjadi Manajemen Persibo Bojonegoro setelah Abdulloh Umar. Penandatanganan di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Rabu (25/10). 

Proses pengalihan kepengurusan Persibo kepada Eko Setiawan, putra daerah yang saat ini menjadi anggota Executive Committee (Exco) PSSI dalam penandatanganannya disaksikan oleh PJ Bupati, Kapolres, Dandim, Sekda, manajemen lama dan beberapa OPD serta para suporter Persibo Bojonegoro.

Usai diresmikan menjadi Manajemen Persibo, Eko Setiawan menyatakan diri yakin akan membawa klub kebanggaan kota minyak (sebutan kota Bojonegoro) naik kasta liga 2 Nasional. 

"Saya yakin, Persibo Bojonegoro akan berkesempatan besar untuk saya naikkan ke liga 2, bahkan ke liga 1 kedepannya," kata Eko Setiawan yang juga sebagai Executive Committee (Exco) PSSI.

Ia mengatakan, Liga 3 regional Provinsi Jawa Timur (Jatim) itu akan dimulai pada bulan Desember. Dan berbagai pihak banyak yang bertanya bagaimana pola penyiapan tim dan materi pemain-pemainnya. 

"Kebetulan saya di PSSI ini membawahi komite sepakbola dalam hal ini Asprov seluruh Indonesia dan klub liga 1 dan liga 2 di bawah kordinator kita, tentunya dengan situasi seperti ini saya minta Persib 1, saya minta Arema 1 yang belum terdaftar dan nanti Persibo akan diperkuat 7 pemain senior," ujar Eko Setiawan.

Menurutnya, dengan digulirnya liga 3 ini, Eko Setiawan membocorkan para pemain yang akan memperkuat Persibo, saat ini sudah ada 18 pemain dan sekarang di Kota Tangerang untuk dilakukan screening dilakukan seleksi dan akan didatangkan ke Bojonegoro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral