Gresik United Lepas Bek Tengah M Syaifuddin.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Dianggap Belum Berkontribusi ke Tim, Gresik United Lepas Bek Tengah M Syaifuddin

Rabu, 1 November 2023 - 11:09 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Dianggap belum mampu berkontribusi untuk tim, mantan bek tengah Persebaya Surabaya, dan Dewa United M Syaifuddin akhirnya dilepas oleh Manajemen Gresik United. Pemain dengan postur tinggi badan 178 centimeter itu tidak lagi diperpanjang kontraknya karena dinilai penampilannya belum bisa maksimal.

Tidak hanya itu saja, pemain yang mahir dalam tiga bahasa tersebut masih kalah bersaing dengan pemain lainnya di posisi bek tengah. Pasalnya, skuad Gresik United telah mematenkan tiga pemain yakni Airlangga M, Dimas Sukarno, dan Akbar Harris di posisi lini belakang.

Media Official Gresik United, Deni Ali Setiono dikonfirmasi terpisah tvOnenews.com, membenarkan jika pemain M Syaifuddin telah dilepas oleh manajemen Gresik United.

"Iya mas benar. Bek tengah itu telah dilepas," tutur Deni, Rabu (1/11).

Untuk diketahui, keputusan manajemen Gresik United mengakhiri kontrak dengan M Syaifuddin juga berdasarkan evaluasi, dan report dari jajaran pelatih selama yang bersangkutan menjalani latihan.

"Dia M Syaifuddin sampai saat ini masih belum berkontribusi ke tim. Secara komposisi dan game plan masih sulit menggantikan posisi tiga pemain muda," ujar pelatih Rudy Eka Priyambada, pada awak media, Selasa (31/10).

Dikatakan Rudy Eka Priyambada, terkait dengan itu. Timnya masih membutuhkan bek tengah yang berpengalaman serta pemain U-21. Dua posisi itu, dibutuhkan untuk melengkapi komposisi pemain bila ada yang cedera serta mengikuti regulasi yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait pemain U-21.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral