Liverpool beri dukungan untuk Luis Diaz.
Sumber :
  • Liverpool

Ayah Luis Diaz Dilepas Penculik Bersenjata Usai Pastikan Dia Orang Tua dari Bintang Liverpool

Sabtu, 4 November 2023 - 17:31 WIB

tvOnenews.com - Pemain Liverpool, Luis Diaz bernapas lega setelah kasus penculikan orang tuanya selesai. Sang ayah dibebaskan setelah para penculiknya setelah dia diverifikasi sebagai orang tua Luis Diaz. 

Kelompok penculik bersenjata menculik orang tua Luis Diaz pada Sabtu (29/10/2023) kemarin. Sang ibu, Cilenis Marulanda lebih dulu diselamatkan sedangkan ayahnya, Luis Manuel dibawa oleh sang penculik. 

Pemerintah Kolombia pun turun tangan untuk menyelamatkan ayah Luis Diaz. Bahkan Presiden Kolombia, Gustavo Petro menggambarkan situasi berbahaya pada ayah Luis Diaz dan menunjuk tim anti teror untuk menyelamatkannya. 

Dilansir dari laman Daily Star, Luis Diaz pun sempat absen untuk pulang ke negara asalnya. Hingga akhirnya ayah Luis Diaz sudah terkonfirmasi akan dibebaskan oleh kelompok teroris itu. 

Direktur Jenderal Kepolisian Nasional Kolombia, William Rene Salamanca Ramirez mengeluarkan pernyataan untuk menerjunkan seluruh kekuatan dari darat, laut dan udara untuk menyelamatkan ayah Luis Diaz. 

Dengan kepastian sang ayah akan diselamatkan, Luis Diaz pun telah kembali ke klub. Meski demikian dia dikabarkan menderita gangguan tidur karena menunggu kabar sang ayah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral