Ratusan suporter Persela menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor manajemen Persela.
Sumber :
  • tvone - m. mahrus

Kalah Empat Kali Berturut-Turut, Suporter Persela Demo Tuntut Manajemen Lakukan Evaluasi Total

Rabu, 1 Desember 2021 - 13:34 WIB

Lamongan, Jawa timur-Ratusan Suporter Persela Lamongan, menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor manajemen Persela di Jalan Lamongrejo, Kecamatan kota Lamongan pada Rabu  (01/12/2021).

Dalam orasinya, mereka menuntut agar manajemen melakukan evaluasi, lantaran tim kebanggaannya tersebut kalah berturut-turut sebanyak empat kali di Liga 1.

"Kami menuntut manajemen melakukan evaluasi kinerja pengurus, dan tim manajemen, serta meminta adanya sinergitas antara pengurus, manajemen dan pemain,” ujar Nugroho Koordinator suporter LA mania.

Selain itu, suporter juga meminta pihak manajemen bisa melakukan komunikasi dengan para pemain, pasalnya dengan hasil kekalahan beruntun empat kali tersebut, mengakibatkan Persela menempati urutan 15, atau satu tingkat di atas zona degradasi.

Sementara itu, menurut Yunan Ahmadi, manajer Persela lamongan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi kinerja dari pengurus. Pihak manajemen juga akan melibatkan perwakilan suporter untuk memberikan dukungan kepada para pemain Persela, agar bisa lebih semangat saat pertandingan.

"Kemarin Persela mendapatkan empat kali kekalahan secara beruntun, sehingga menggugah para suporter untuk melakukan aksi unjuk rasa," ujar Yunan.

Usai puas menyampaikan aspirasinya, ratusan suporter LA mania kemudian membubarkan diri dengan tertib. Dalam aksi unjuk rasa kali ini di jaga ketat oleh aparat gabungan, dari Polri,TNI, dan satpol PP. (Moh. Mahrus/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral