Striker asing PSIM Yogyakarta, Augusto Neto..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Gol Tunggal Augusto Neto Bawa PSIM Yogyakarta Menangkan Laga Kontra PSKC Cimahi

Senin, 13 November 2023 - 18:45 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - PSIM Yogyakarta berhasil membawa pulang tiga angka setelah mengalahkan tim tuan rumah PSKC Cimahi melalui gol semata wayang Striker asing Augusto Neto, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Senin (13/11/2023).

Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi menyampaikan terimakasih atas perjuangan pemain yang telah bermain keras.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pemain maupun yang tidak main, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dr semua pemain dan kami persembahkan kepada manajemen dan suporter. Yang paling penting di away ini adalah saya menang set gol gapapa yang penting tiga poin," ungkap Kas Hartadi.

Kemenangan ini membuat PSIM Yogyakarta pulang dengan membawa poin penuh. Kas Hartadi mengaku akan tetap melakukan evaluasi menyeluruh skuad tim PSIM.

Sejak babak pertama, Laskar Mataram tampil percaya diri dengan diperkuat oleh kedua pemain asing baru dan kiper baru mereka, berhasil mendominasi permainan dan terus menyerang.

Laskar Mataram sempat mengancam di menit ke-29 melalui pemain U-21 mereka yaitu Apriyanto yang menendang bola dari luar kotak pinalti. Namun tendangan kerasnya itu masih membentur mistar gawang. Lalu, Yudha yang menerima bola ribon kembali menendang bola, namun masih gagal.

Anak-anak PSIM Jogja yang tampil terus menekan, pada menit ke-40 kembali mengancam gawang Laskar Sangkuriang. Tendangan kencang Ari Maring setelah menerima umpan dari Apriyanto masih bisa dibendung oleh kiper PSKC Cimahi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral