Viking Persib Club Menyalurkan Donasi untuk Palestina.
Sumber :
  • Viking Persib Club

Luncurkan Berbagai Program, Viking Persib Club Ingin Bawa Bobotoh Naik Kelas

Jumat, 17 November 2023 - 22:25 WIB

tvOnenews.com - Komunitas suporter Persib Bandung, Viking Persib Club meluncurkan program untuk Bobotoh di Kota Bandung, Jumat (17/11/2023). 

Berbagai program ini dilakukan guna Bobotoh dari hanya sekadar konsumen menjadi naik kelas. Ketua Umum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar memperkenalkan berbagai program teranyar untuk Bobotoh. 

"Alhamdulillah kita launching beberapa program ke depan yang akan dilakukan, tentunya mendapatkan dukungan dari sponsor," kata Tobias. 

Program pertama adalah programm pemutihan anggota lama serta pembukaan pendaftaran baru Viking Persib Club. Menggandeng Bank BRI, Viking pun akan mencetak e-KTA dalam bentuk Brizzi yang terintregrasi dengan website resmi Viking. 

"Nanti kita akan dalam bentuk e-KTA sehingga Brizzi dan kartu debit di-branding Viking dengan menggaet seniman Bandung, Irvine Jasta," kata Tobias. 

Program kedua adalah UMKM Viking, dimana suporter yang memiliki usaha akan mendapat dukungan dari Shippee, Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Provinsi Jawa Barat dan Local Creative Movement.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral