Nevi Dwaramuri (kanan) bersama kawan-kawannya merayakan gol ke gawang Persipura. Pelatih Zainal Abidin sukses mengangkat moral tim..
Sumber :
  • (ANTARA/novi abdi)

3 Nama Disiapkan Manajemen Persiba Balikpapan untuk Posisi Pelatih

Senin, 20 November 2023 - 09:17 WIB

tvOnenews.com - Manajemen Persiba Balikpapan menyiapkan tiga nama pelatih untuk menggantikan Nil Maizar yang dipecat beberapa waktu lalu.

"Saat ini masih tahap evaluasi, jadi belum bisa kami sebutkan," kata CEO Persiba Balikpapan Ichsan Rachmansyah, Senin.

Namun, dikabarkan satu dari tiga nama yang dipertimbangkan tersebut memiliki pengalaman melatih klub Liga 1 dan manajemen memastikan segera mengumumkan nama pelatih baru karena klub akan menghadapi tiga laga lanjutan Liga 2 sehingga menuntut peran seorang pelatih.

Dari tiga laga yang akan dijalani, dua di antaranya adalah laga kandang yaitu melawan PSBS Biak pada Kamis (23/11) dan melawan Persipal Palu pada 10 Desember. Satu laga tandang adalah melawan Kalteng Putra di Palangkaraya pada 30 November.

Sedangkan saat menghadapi Persipura Jayapura pada Sabtu (18/11), M Robby dan kawan-kawan ditangani asisten pelatih Zainal Abidin.

Zainal yang berpengalaman bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia antara lain bersama Persiba dan Barito Putra saat masih menjadi pemain itu sukses mengangkat moral tim dan membuat para pemain terpacu untuk memberikan yang terbaik. Mutiara Hitam pun dibekap 3-1.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral