Pemain baru PSS Sleman, Elvis Kamsoba..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Datangkan Pemain Timnas Burundi Elvis Kamsoba

Selasa, 21 November 2023 - 20:47 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman mendatangkan pemain baru untuk mengangkat performa tim. Manajemen Super Elang Jawa resmi mengontrak pemain Timnas Burundi, Elvis Kamsoba.

Elvis akan diplot sebagai penyerang sayap untuk mempertajam lini depan Laskar Sembada. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dengan PSS Sleman.

"Saya merasa senang bisa bergabung dengan klub PSS Sleman. Ini adalah salah satu klub besar di Indonesia menurut saya. Ini adalah klub dengan fans yang sangat besar juga," kata dia, Selasa (21/11/2023).

Elvis memulai karir sepak bola profesionalnya di klub Australia, Raiders. Bakatnya muncul sejak bermain untuk klub Liga 2 Australia, Avondale FC.

Berkat permainannya yang moncer, ia kemudian direkrut Klub Liga Utama Australia, Melbourne Victory. Di sana, Elvis bermain sebanyak 72 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak enam gol dan dua umpan gol. 

Penampilan apiknya di Melbourne Victory selama dua musim tak ayal membuat Klub Liga Utama Australia lainnya, Sydney FC ingin mendapatkan jasanya. Elvis bermain sebanyak 22 kali dengan mencetak tiga gol dan dua umpan gol.

Kebersamaan Elvis dan Sydney FC hanya bertahan selama satu musim setelah ia hijrah ke klub Iran, Sepahan FC. Di sana, Elvis bermain sebanyak 15 kali dan mencetak dua umpan gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral