Pemain baru PSS Sleman asal Sudan Selatan, Ajak Riak..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Yevhen Bokhashvili Didepak, PSS Sleman Datangkan Striker Timnas Sudan Selatan

Senin, 27 November 2023 - 10:37 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman resmi mendepak striker asingnya asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili. Pemain yang akrab disapa Baha itu didepak karena dinilai gagal bersinar bersama Super Elja musim ini.

Dari 12 laga yang dijalani, Baha belum mencetak satu gol pun. Padahal di musim sebelumnya, ia berhasil mengoleksi 6 gol dari 12 penampilan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Yevhen atas kontribusinya selama ini untuk PSS. Kita tahu Yevhen menjadi bagian penting PSS di paruh musim yang lalu dengan mencetak enam gol," kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa dalam rilis resmi klub, Minggu (26/12/2023).

Usai mendepak Yevhen, PSS langsung mendapatkan penggantinya. Adalah penyerang Timnas Sudan Selatan, Ajak Riak, yang menandatangani kontrak bersama Laskar Sembada.

Striker berusia 22 tahun itu menjadi kepingan terakhir pemain asing PSS Sleman. Ajak mengungkapkan perasaannya usai resmi berkostum Elang Jawa.

"Sejauh ini perasaan saya tentu sangat senang bisa bergabung di PSS. Klub memperhatikan saya, manajer, staf, semua orang, dan tim media dengan baik. Saya mendapat sambutan hangat dan saya sangat senang sebelumnya," ujarnya.

Ajak Riak memulai karir profesionalnya di tim Liga 2 Australia, Bentleigh pada musim 2021/2022. Semusim kemudian, Ajak pindah ke tim Liga 2 Australia lainnya, South Melbourne FC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral