Eka Febri, salah satu pemain PSIS Semarang yang dipinjkan ke klub lain. (Dok. PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

PSIS Semarang Pinjamkan Dua Pemainnya ke Tim Liga 2 dan Liga 3

Selasa, 28 November 2023 - 10:00 WIB

Semarang, tvOnenews.com - PSIS Semarang meminjamkan dua pemainnya yakni Eka Febri dan Bahril Fahreza. Alasan manajemen meminjamkan Eka dan Bahril karena kedua pemain tersebut baru saja pulih dari cedera. Sebelumnya, mereka bahkan tidak didaftarkan oleh PSIS di Liga 1, agar bisa konsentrasi pada pemulihan.

Eka danFebri dipinjamkan supaya mampu mengembalikan kondisinya pasca-mengalami cedera cukup lama. Setelah fokus recovery bersama medical team PSIS, saat ini kondisi mereka sudah cukup baik, namun tak bisa ikut Liga. Maka dari itu agar tetap bugar, mereka dipinjamkan ke Persipa Pati di Liga 2 dan Persik Kendal di Liga 3.

“Eka Febri kami pinjamkan ke Persipa Pati untuk Liga 2, sedangkan Bahril kami pinjamkan ke Persik Kendal untuk Liga 3. Setelah mereka cedera, mereka butuh adaptasi lagi di pertandingan dan kami pinjamkan mereka supaya mereka berdua bisa lebih kuat dan lebih baik saat kembali ke PSIS,” jelas Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Senin (27/11).

Ia berharap kedua pemain tersebut dapat berkontribusi maksimal di klub masing-masing yang meminjam mereka.

"Semoga Eka dan Bahril bisa berkontribusi lebih serta segera pulih feeling ballnya dan visi bermainnya,” harap Yoyok. (tjs/buz)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral