Bintang Persib Bandung, Frets Butuan dan Febri Hariyadi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com/official IG Persib Bandung

Sayang Sekali Frets Butuan Tinggalkan Persib Bandung, Bobotoh Malah Berharap Pemain 'Putra Daerah' ini yang Out

Selasa, 28 November 2023 - 18:43 WIB

tvOnenews.com - Winger Persib Bandung, Frets Butuan secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia telah mengakhiri masa baktinya bersama klub berjuluk Maung Bandung itu, Selasa (28/11/2023).

Hal itu diungkap oleh Frets Butuan di akun Instagram resminya, @fretsbutuan21 dan juga diunggah oleh akun resmi Persib Bandung.

Ya, baik pihak Frets Butuan maupun Persib Bandung, sama-sama mengumumkan terkait berakhirnya masa kerja sama antar keduanya,

Dalam pesannya, Frets Butuan panjang lebar menyampaikan pesan perpisahan kepada para bobotoh (sebutan untuk fans Persib Bandung) di akun IG-nya.
Unggahan akun Persib Bandung di akun Instagram saat mengumumkan kepindahan winger mereka, Frets Butuan. (Official IG Persib Bandung)

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. keputusan yang sangat berat, tetapi hidup terus berlanjut. Ini waktunya saya mengucapkan salam perpisahan sampai jumpa lagi untuk keluarga besar Persib," tulis Frets Butuan.

"Bersama Persib saya jalani lima musim yang mengesankan. banyak cerita di Bandung, saya jadi punya banyak teman, kawan, sahabat, juga keluarga. Di kota ini saya banyak menerima cinta dan kasih yang luar biasa. Terimakasih untuk semua kebaikan dan kebersamaannya. Hatur Nuhun jajaran manajemen, tim pelatih, official, teman-teman pemain dan Bobotoh. Bandung, 14 jan 2019 - 28 nov 2023
Saya Frets Butuan pamit. C a k r a," tambah Frets Butuan.

Kemudian pesan perpisahab itu pun senada disampaikan oleh Persib Bandung yang mengucapkan terima kasih atas dedikasi Frets Butuan selama berseragam biru khas kebanggan warga Jawa Barat itu.

"Hatur nuhun Frets Butuan atas kebersamaannya dengan #PERSIB sejak 2019. Sukses dimanapun Kamu berada," tulis akun official Instagram Persib Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral