Pemain PSIS Semarang saat menggelar latihan. (dok. PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Memasuki Desember, PSIS Semarang Ditunggu Laga-Laga Keras

Jumat, 1 Desember 2023 - 12:34 WIB

Semarang, tvOnenews.com - PSIS Semarang menatap optimis laga-laga Liga 1 di bulan Desember. Pasalnya, Laskar Mahesa hanya akan memainkan tiga laga dengan rentang waktu yang ideal.

Marukawa dkk dijadwalkan menggelar laga tandang dengan menjamu PSS Sleman pada Minggu (3/12) pukul 15.00 WIB. Kemudian PSIS terbang ke Samarinda untuk berlaga melawan Borneo FC di Stadion Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (9/12) pukul 19.00 WIB.

Setelah itu kembali bermain di kandang Stadion Jatidiri menjamu Madura United pada Sabtu (16/12) pukul 15.00 WIB.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, para pemain PSIS tetap diberi target poin maksimal agar tetap bisa di posisi empat besar klasemen.

"Bulan Desember cukup menguras tenaga. Melawan PSS, kemudian away ke Borneo, lalu lawan Madura. Walaupun lawan-lawan itu tim hebat semua, PSIS tetap target poin maksimal supaya posisi di empat besar terjaga," tegas Yoyok Sukawi pada Kamis (30/11).

Untuk itu Yoyok meminta anak asuh Gilbert Agius harus bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

"Pemain official harus kerja keras untuk bisa mewujudkan poin maksimal. Anggap semua laga final supaya posisi 4 besar aman. Jangan over confident, tetap rendah hati dan main enjoy di setiap pertandingan," kata Yoyok. (tjs/buz)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
06:22
01:41
28:24
01:29
Viral