Persibo Bojonegoro Launching Pemain, Official, dan Jersey Musim Liga 3 Jatim 2023.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Persibo Bojonegoro Launching Pemain, Official, dan Jersey Musim Liga 3 Jatim 2023

Senin, 4 Desember 2023 - 15:40 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Persibo Bojonegoro meluncurkan pemain, official hingga jersey untuk kompetisi Liga 3 Kapal Api Jawa Timur musim 2023/2024, di Alun-alun Kota Bojonegoro. 

CEO Persibo Bojonegoro, Eko Setiawan mengungkapkan, hadirnya Persibo ini perlu dapat dukungan dari Pemerintah Daerah. Karena PSSI pusat pun juga didukung penuh oleh Pemerintah Indonesia. 

“Kabupaten Bojonegoro yang saat ini sangat kaya raya, bahkan nomor dua di Jatim harus ikut mendukung Persibo. Saya hadir pulang kampung, saya ingin Persibo lolos Liga 2," ungkap Eko Setiawan yang juga menjabat Anggota Exco PSSI Pusat ini.

Pria yang merupakan asli Bojonegoro ini menjelaskan, dirinya baru mempersiapkan tim Persibo dalam waktu tiga minggu terakhir. Namun, dalam menyiapkan Persibo Bojonegoro, Eko tak segan-segan dalam merekrut pemain. Seperti Bayu Nugroho, Diego Banowo, Tarik Eljanaby, serta Munhar yang notabene pemain top dan pernah merumput di Liga 2 hingga Liga 1.

Selain itu, dalam meracik komposisi pemain Persibo. Manajemen juga mendatangkan pelatih baru yang telah mengantongi lisensi A pro, yakni Iwan Setiawan yang sebelumnya menukangi Persela Lamongan dan sejumlah klub di Liga 1 Indonesia.

"Tujuannya untuk meningkatkan daya gedor dan motivasi juang pemain kita. Banyak yang khawatir di medsos pelatih ganti menjelang pertandingan, namun bagi pelatih itu terlalu masalah. Pemain kita sudah siap semua,” terangnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri jajaran Forkopimda Bojonegoro, Dirintelkam Polda Jatim, Kombes Dekananto Eko Purwono, CEO Persibo Bojonegoro, Eko Setiawan, jajaran pelatih, panitia pelaksana (Panpel) dan sejumlah elemen supporter Persibo Bojonegoro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral