Persibo Bojonegoro Berhasil Kalahkan Inter Pemuda Kediri 2 - 0.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Grup N Liga 3 Jatim, Persibo Bojonegoro Berhasil Kalahkan Inter Pemuda Kediri 2 - 0

Rabu, 6 Desember 2023 - 12:26 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Sejak kick-off babak pertama Persibo tampil beringas dan langsung menggempur pertahanan Inter Pemuda Kediri. Tidak butuh waktu lama, di tiga menit awal Persibo berhasil mencuri gol memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang kemudian dieksekusi oleh pemain nomor punggung 8 Taufik Hidayat. Persibo unggul 1 - 0 dari Inter Pemuda Kediri.

Selanjutnya tidak berselang lama di menit 27, Taufik Hidayat pemain bernomor punggung 8 kembali membobol gawang Inter Pemuda Kediri lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti. Skor menjadi 2 - 0 Persibo unggul dari Inter Pemuda Kediri.

Kemudian pada pertandingan babak kedua tensi permainan semakin sengit, Inter Pemuda Kediri mulai memberikan perlawan setelah sebelumnya terus digempur oleh Persibo.

Berbagai peluang pun tercipta di babak ini, salah satunya hadiah tendangan pinalti untuk Inter Pemuda Kediri setelah salah satu pemainnya di jatuhkan di area terlarang. Sayangnya peluang itu gagal dieksekusi. Hingga peluit panjang di bunyikan wasit skor tetap 2-0 Persibo berhasil mengungguli Inter Pemuda Kediri.

Pelatih Persibo Iwan Setiawan mengatakan bahwa perolehan 3 poin pada pertandingan perdana ini merupakan modal yang baik untuk anak-anak asuhnya agar tampil lebih bagus lagi pada pertandingan selanjutnya. Ia juga mengapresiasi kegigihan tim Inter Pemuda Kediri yang tetep solid dan kompak hingga akhir pertandingan.

"Terlepas dari kemenangan perolehan 3 poin ini jujur saja masih banyak catatan atau PR yang harus saya benahi," ujar Iwan.

Sementara itu, terkait performa dari Persibo sendiri lanjut Iwan, pihaknya sambil berjalannya liga tentu kebugaran fisik dari masing-masing pemain akan lebih ditingkatkan dalam setiap latihan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral