Uston Sayangkan Persebaya Buang Banyak Peluang Lawan Persija.
Sumber :
  • ANTARA/Moch Asim

Uston Sayangkan Persebaya Buang Banyak Peluang Lawan Persija

Sabtu, 9 Desember 2023 - 20:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih interim Persebaya Surabaya, Uston Nawawi, menyayangkan banyakanya peluang yang terbuang ketika ditahan Persija 1-1 dalam laga pekan ke-22 Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (12/9/2023).

"Di babak kedua kami juga banyak peluang, tetapi hasilnya hanya dapat satu poin, belum maksimal meski para pemain sudah bermain bagus," ucapnya saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion GBT Surabaya.

Pelatih asal Sidoarjo tersebut juga mengatakan dalam segi permainan kedua tim juga bermain bagus, meski hanya bisa berbagi angka.

"Memang hasil belum memuaskan, kami menargetkan dapat tiga poin, tetapi kami tetap bersyukur karena bisa mendapat satu poin," katanya.

Selain itu, dirinya juga menyayangkan Paulo Henrique yang belum bisa memaksimalkan banyaknya peluang yang diciptakannya.

"Paulo Henrique di babak kedua dia bermain bagus. Banyak peluang, tetapi mungkin belum harinya," tutur Uston soal penyerangnya itu.

Oleh karena itu, dalam dua pertandingan ke depan, dia akan melakukan perbaikan dan pemulihan pemain meskipun harus kembali ke Jakarta untuk melanjutkan lokakarya lisensi pelatih UEFA Pro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:28
09:01
01:23
02:09
01:25
01:48
Viral