Persib Vs Persik.
Sumber :
  • Twitter - Persib

Hasil Liga 1: Rekor Tak Terkalahkan Persib Terhenti oleh Persik

Minggu, 10 Desember 2023 - 20:59 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung harus menelan pil pahit saat dikalahkan Persik Kediri dengan skor 0-2 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12) malam WIB. Kekalahan ini juga membuat rentetan 14 kali pertandingan Persib tak terkalahkan terhenti.

Gol kemenangan Persik diciptakan di babak kedua melalui penalti Renan Silva (49') dan Anderson Nascimento. Sementara Persib yang mengandalkan duet Ciro Alves dan David da Silva gagal menciptakan satu pun gol pada pertandingan malam ini.

Kekalahan ini juga membuat Persib tertahan di posisi ketiga dengan nilai 39 poin dari 22 pertandingan. Sementara Persik naik satu tingkat ke posisi keenam dengan nilai 33 poin hasil dari 22 pertandingan.

Di awal laga, Persib mencoba untuk bermain cepat dengan mengandalkan Febri Hariyadi dan Ciro. Namun, kokohnya pertahanan Persik membuat peluang minim tercipta. Persik justru bermain lebih efektif sehingga sering berhasil menembus pertahanan Persib yang dikawal Nick Kuipers dan Alberto Rodrigues.

Penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza bahkan harus jatuh bangun untuk menahan gempuran para pemain Persik. Kondisi ini membuat Persib sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainan di sepanjang babak pertama.

Sesudah turun minum, Persib mencoba meningkatkan intensitas serangan untuk mencetak gol. Namun, hal tersebut justru menjadi bomerang.

Persik berhasil menciptakan gol perdana melalui tendangan penalti Renan Silva pada menit ke-49. Gol tersebut membuat tim berjuluk Macan Putih ini semakin percaya diri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
05:26
13:30
02:11
09:58
17:04
Viral