Pertandingan PSCS Cilacap melawan Persekat Tegal di Stadion Wijayakusuma, Cilacap..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ian Sutriana

Liga 2, PSCS Cilacap Tekuk Persekat Tegal dengan Skor Tipis 1-0

Selasa, 12 Desember 2023 - 09:41 WIB

Cilacap, tvOnenews.com - Tuan rumah PSCS Cilacap berhasil meraih 3 poin penuh setelah kalahkan tim tamu Persekat Tegal di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah 1-0, Senin (11/12/2023)

Pertandingan antara PSCS dan Persekat Tegal berjalan dengan tensi tinggi. PSCS Yang menjadi tuan rumah tidak ingin kehilangan poin dihadapan ratusan pendukungnya yang hadir.

Begitupun tim tamu Persekat Tegal ingin mencuri poin di laga tandang mereka, demi menjaga Persekat dari degradasi ke Liga 3.

Pada babak pertama, Persekat mendominasi pertandingan, peluang demi peluang indah tercipta dalam pertandingan kali ini, kedua tim lakukan jual beli serangan, namun hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan tidak terjadi gol.

Pada menit 58 babak ke-dua PSCS Cilacap mendapatkan peluang emas. terjadi kemelut didepan gawang persekat tegal, yang bisa dikonprensikan menjadi gol oleh pemain PSCS dengan nomor punggung 18, atas nama Brylian Negiehta. Gol Brylian meruban papan skor menjadi 1-0 untuk ke unggulan tuan rumah.

Persekat Tegal yang tidak ingin kehilangan poin, terus melakukan gempuran terhadap lini belakang PSCS Cilacap.  Beberapa peluang pun tercipta, namun belum bisa dikonprensikan menjadi gol oleh anak didik Meal Balebata ini.

Hingga puit panjang akhir pertandingan dibunyikan, papan skor tidak berubah. 1-0 untuk kemenangan tuan rumah PSCS Cilacap. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral