Pemasin PSIM Yogyakarta saat sesi latihan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Jalani Laga Kandang Terakhir, PSIM Jogja Ingin Pecundangi Nusantara United FC

Rabu, 13 Desember 2023 - 10:44 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - PSIM Yogyakarta akan menjamu Nusantara United FC dalam laga lanjutan putaran kedua pada Kompetisi Liga 2 2023/2024 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (13/12).

Skuad tim Laskar Mataram tetap ingin mencuri poin penuh di laga kandang terakhirnya ini. Sehingga, laga ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Dan kedua tim pasti akan bermain dengan maksimal. Karena mereka sudah berhasil meraih hasil yang berbeda untuk fase selanjutnya.

Laskar Mataram sendiri sekarang sudah dipastikan lolos ke fase 12 besar. Lantaran kedua pesaingnya, yakni Persikab Kabupaten Bandung dan Nusantara United FC mengalami kekalahan di laga terakhir mereka.

Sementara tim Macan Dahan Borneo, julukan Nusantara United FC akan melanjutkan sisa laganya di Liga 2 2023/2024 pada babak 16 besar playoff degradasi. Meski demikian laga mendatang diprediksi tetap menarik untuk disaksikan.

Asisten pelatih PSIM Jogja, Weliansyah mengatakan, pertandingan melawan tim Nusantara United FC ini adalah pertandingan kandang terakhir. Jadi sukad tim Laskar Mataram sudah siap untuk menghadapi laga kali ini. Baik secara taktik, teknik dan mental.

"Kami bersyukur bisa lolos ke babak 12 besar. Saya berterima kasih kepada manajemen dan suporter yang selalu support kami. Insyaallah di laga kali ini kami akan bermain dengan baik dan memberi hasil yang terbaik," ujarnya.

Namun di laga kali ada beberapa pemain yang terancam absen dan masih dalam masa pemulihan. Akan tetapi, hal itu tidak begitu dikhawatirkan untuk menghadapi Nusantara United.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral