Pemain PSS Sleman saat latihan jelang lawan Persija..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Bertandang ke Markas Persija, PSS Siap Bawa Pulang Poin ke Sleman

Rabu, 13 Desember 2023 - 13:39 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman bersiap menatap pekan ke-23 Liga 1 dengan melawan tuan rumah Persija Jakarta, Sabtu, 16 Desember 2023. Laga itu menjadi yang terakhir di tahun ini sebelum kompetisi diliburkan hingga awal Februari 2024.

Sebagai persiapan, para penggawa Super Elja terus digeber latihan oleh tim pelatih. Utamanya latihan taktikal untuk memperkuat gaya bermain Jonathan Bustos dkk.

“Kami masih berkutat untuk memperkuat gaya bermain dengan menambahkan konsep-konsep taktikal yang dibutuhkan. Saya sudah mengetahui bahwa para pemain sangat responsif dalam latihan hingga hari ini,” kata Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/12/2023).

Melawan Persija, PSS tengah dalam motivasi tinggi usai memetik kemenangan pada laga sebelumnya melawan Rans Nusantara FC. Hokky Caraka dan kolega berhasil mengalahkan Rans dengan skor 1-0 pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 8 Desember lalu.

Di sisi lain, Persija sedang dalam kondisi tidak sebaik PSS. Anak asuh Thomas Doll justru gagal menang dalam tiga laga terakhir dan hanya mampu bermain imbang.

Risto Vidakovic mengharapkan para pemainnya bisa bermain maksimal saat melawan Macan Kemayoran. Targetnya bisa mencuri poin dari tuan rumah Persija Jakarta.

“Harapannya pada pertandingan pekan ini usaha para pemain bisa memberikan penampilan terbaik untuk tim. Tentu dengan membawa pulang hasil terbaik,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral