Sesi latihan skuad PSIM Yogyakarta, Selasa (7/12/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Kabar Baik, Jelang 8 Besar Dua Gelandang PSIM Yogyakarta Pulih dari Cedera

Selasa, 7 Desember 2021 - 18:38 WIB

Yogyakarta, DIY - PSIM Yogyakarta terus melakukan persiapan menjelang laga delapan besar Liga 2 tahun 2021. Dua gelandang PSIM Yogyakarta yang sebelumnya cedera kini menunjukkan progres.

 

Menurut dokter tim PSIM Jogja, Muhammad Hovi, dua pemain PSIM Jogja yang sempat mengalami cedera, saat ini menunjukkan progres yang positif.

Adapun kedua pemain tersebut adalah Akbar Tanjung dan Purwaka Yudi. Kedua pemain PSIM juga telah mengikuti sesi latihan. 


“Akbar dan Purwaka sementara ini kondisinya sudah fit, sudah ikut latihan, sudah bisa ikut game juga dan saat melakukan tendangan-tendangan sudah tidak ada masalah,” pungkas Hovi.

Disinggung mengenai apakah keduanya sudah bisa diturunkan di babak delapan besar, Hovi mengatakan semua keputusan masih akan dibicarakan, baik dengan tim pelatih, tim medis dan juga pemain yang bersangkutan.

“Sementara ini keadaannya sudah 80%, tapi kita serahkan ke pelatih, kita tetap obrolkan dulu apakah berani menurunkan mereka atau tidak. Kita juga tanyakan ke pemain apakah dia berani atau tidak, jadi tidak semata-mata langsung kita turunkan, kita tetap tunggu keputusan dari tim medis juga,” ujar Hovi.

Sementara itu, mantan dokter tim PSIS Semarang ini menambahkan, jika sampai sekarang kondisi fisik penggawa Laskar Mataram yang lainnya dalam kondisi yang sangat bagus.

“Untuk pemain lain dalam kondisi fisik yang bagus, tidak ada masalah berarti. Kemarin juga sudah di lakukan pemeriksaan dan kondisi pemain bagus semua,” ujar Hovi. (Nuryanto/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral